Si Congor.

Cerita sang Congor

Congor.

Sebenarnya si Congor adalah wanita yang sangat cantik. Sebenarnya si Congor adalah wanita yang sangat menarik. Namun dia ber Congor.

Congor.

Mungkin kalau dia ditanya, hal apa yang paling dia kuasai, dia akan dengan gamblang menyatakan semua hal dari A-Z.. Apapun selain merujuk kepada Congor -nya. Namun tetap saja, dia akan menjelaskan semuanya dengan panjang lebar menggunakan Congor-nya. Segala sesuatu yang paling menonjol dari apa yang terlihat pada dirinya.

Congor.

Lebih sering berdusta dari pada berkata apa adanya. Lebih sering melihat apa yang ingin dia lihat daripada menerima kenyataan yang tidak sesuai dengan nafsu perangnya, terutama dengan nafsu Congor-nya yang sudah sangat tidak sabar ingin menyebarkan fitnah pedas panas ke semua telinga yang sanggup menampung lahar Congor-nya.

Congor.

Ingatlah, one day di alam baka, senjata utamamu itu akan di tutup se erat-eratnya. Bahkan kekuatan maha dasyat si Congor dalam menyebarkan sampah-sampah pelipiran ke segala jurusan pun tidak akan mampu dan daya untuk membuka sekat pengerat kedua batas bibir yang merah merekah itu. Ingatlah, bahwa walaupun telinga, mata, hati, tangan dan kakiku tidak berCongor di dunia, mereka akan berlomba berkata bersaksi atas senjata Congor yang kamu gunakan di ke fanaan.

Cukup saja si Congor membabi buta di dunia, nanti… tinggal akhirat yang menyudahi kelakarnya

Si Congor pun

Sepertinya

Meregang nyawa.

Advertisements

7 thoughts on “Si Congor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s