Malaysia… Truly Indonesia.

Advertisements

6 thoughts on “Malaysia… Truly Indonesia.

  1. Yang mendirikan Malaya/Malaysia itu pun terdiri dari Aceh,Melayu,Minang,Mandailing,Bugis,Jawa juga malah pegawai-pegawai penting di Istana Melaka pun banyak yang jawa. Isi kandung negara yang bernama Malaysia pun itu-itu juga. Saya sendiri Minangkabau, kakek buyut ku datang sebelum wujudnya Indonesia. Jadi kenapa kami harus mintak ijin Indonesia.??

    Mungkin inilah yang disebut-sebutkan pendidikan nasional rasa patriotisme. Yang satu bersikeras apa juga harus mintak ijin dari pemerintah yang berkuasa sekarang yang satu lagi bilang “eh punya nenek aku kok ya kami punya suka-suka kamilah kok harus mintak ijin…..PIS ^_^

  2. dengarkan SAYKOJI ya

    Copy My Style

    you copy my style
    you copy again
    apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    but sooner or later i gotta take my stand

    udah bolak balik sampe balik kebolak
    temen gue sampe keselek pas makan kolak
    lagi lagi berulang ulang terus terjadi
    tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

    suka ngaku ngaku kagak malu malu
    punya indonesia di klaim satu satu
    apa memang kalian yang gak mampu mampu
    buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

    baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
    tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
    jujur gue bangga jujur gue bersyukur
    elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

    panas ku bertutur kreasi bicara
    walau sudah jelas identitas ku dijarah
    joe farizal aja bisa minta maap
    masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

    you copy my style
    you copy again
    apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    but sooner or later i gotta take my stand

    bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
    bukan mo sok gangster bukan sok sadis
    walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
    tapi bales pake lagu paling praktis

    marah marah di internet, udah pasaran
    ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
    kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
    rasanya gatel pengen ngasih tamparan

    tapi gue orang nya cinta damai
    walau rasanya sulit untuk santai
    amunisi di samping nyiur melambai
    pakai musik rap ku siap membantai

    memang satu rumpun masih sama melayu
    tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
    selendang rocker ku agak mendayu
    tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

    you copy my style
    you copy again
    apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    but sooner or later i gotta take my stand

    Nah, kalo mau download lagunya di sini:

    http://www.zshare.net/audio/64667124cdeb1f8d/

  3. Umumnya Indonesia hanya kenal Malaysia jaman Twin Tower tetapi…
    Apakah anda tahu Adam Malik lahir dan dibesarkan Chemor, Perak?
    Apakah anda tahu Pak JK punya banyak keluarga di Pontian, Johor?
    Apakah anda tahu Bung Hatta punya banyak keluarga Jelebu, Negeri Sembilan?
    Apakah anda pernah bertanya kenapa makam Tuanku Tambusai (Pahlawan Nasional Indonesia) ada di Negeri Sembilan?
    Apakah anda pernah bertanya kenapa Buya Hamka pro Malaysia dan sanggup dipenjara Pak Sukarno?

    Proses transmigrasi etnis2 di nusantara terjadi sekian lama, sebelum berdirinya negara yang di bilang Indonesia & Malaysia.
    Maka kenapa saya harus minta ijin Indonesia jika mahu berpencak silat ato berandai ria, btw thanx 4 da song ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s