Teror Bomb…

Tadi sore, lagi hactic2nya ngerjain makalah UTS & Skripsi di rental kampus Psikologi karena deadline-nya hari ini juga jam 7 malem, tiba2 dateng seorang cewe dengan muka agak panik,

Penjaga Warnet: “Mba..aduh mba, maaf banget! Rental terpaksa tutup. Barusan dikabarin sama satpam kalo seluruh orang yang didalem gedung harus keluar”

Iwed: “Lho…Emang knapa mba?”

Penjaga warnet: “Katanya ada teror bom!!”

Ali: “Hah?!?”

Andy dengan santainya tetep ngetik dan ngga bergeming denger berita mengejutkan itu,

Rani: “Ah, paling bo’ongan”

Penjaga rental: “iya, tapi kita harus tetep tutup mba. Maaf ya”

Iwed: “Anjing…Kerjaan gw blm kelar lg!!” sambil garuk2 kepala

Ali: “Man, mending kita keluar deh…” katanya ke Andy

Andy: “Ah…yasudahlah. Kalo emang waktunya mati ya mati aja. Toh kita bakal mati bareng2 juga kan”

Iwed: “Die…with you? Haha..!! How romantic. I can pee on my pants right now” dengan nada super satir

Rani: “hihihihi….”

Penjaga Warnet masih melihat anak-anak dengan pandangan “berani-beraninya-bercanda-ditengah-tengah-kondisi-rawan-seperti-ini”

Andy: “Iye iyeeee…!!” Tiba-tiba komputernya hang. Padahal dia udah ngerjain banyak banget dan tololnya itu belum di Save.

Andy: “Mba..kok hang?”

Penjaga Warnet: “Apanya?”

Andy: “Komputernya lah, masa otak gw” Nada satir gitu petanda Andy udah mulai ngamuk

Penjaga Rental: “Oh iya ya? Restart aja mas”

Muka Andy makin betekuk,

Andy: “Jancu, asu!! Anak boncel tolol juga tau kalo komputer hang harus di restart dulu”

Iwed: “Huahahahahahaha”

Penjaga warnet menatap gw dengan pandangan “sungguh-ngga-peka-dengan-kondisi-teror-bom-yang-sedang-terjadi”. Merasa sadar muka penjaga rental udah ble’e, akhirnya kita nyerah dan keluar dari rental. Gue keluar paling belakangan sambil bersiul. Seorang satpam negor,

Satpam: “Mba, kok ngga takut sih ada teror bom? Yang lain pada berhamburan keluar tuh”

Iwed: “Ah, paling kerjaan mahasiswa iseng yang pengen UTS dibatalin pak! Ngga apa2 juga di bom, asal yang di bom ruang Dekan, hehehe” Dan gw nyelonong pergi.

Baru nginjek kaki di kampus, Tata – salah satu penjual di kantin yang udah jadi ce-esan gw – tiba2 manggil,

Tata: “Wed, ngapain kesini? Teror bom-nya ada di FISIP lho!”

Iwed: “Ah..kentut!! Gw ke Psikologi diusir, masa kekampus sendiri diusir juga seh?”

Tata: “Beneraaan…”

Iwed: “Nah loe kenapa msh disini?”

Tata: “Yah, namanya juga jualan… Cari makan”

Iwed: “Yah, gw juga namanya mahasiswa, cari ijasah. Ntar klo mati kan sapa tau jadi pahlawan tanpa tanda i-jasa, hehehe”

Tata: “Wong eduan koe!!”

Setelah sampe di ruang dosen pembimbing, gw udah pasang tampang manis untuk minta maaf karena blm sempet ngelarin outline,

Iwed: “Gini mba, gara2 ada teror bom, rental jadi di tutup cepet. Padahal saya blm selese ngetik.”

Mba Yani: “Bom jangan jadi alasan…Saya aja tetep terima bimbingan.”

Dalam hati… Bused! Disini ngga ada yang peka gitu sama isu teror bom. FISIP gila, dosennya gila-gila, mahasiswanya apalagi…Yang lebih gila yang bikin isu teror itu

Sapa sih? Ketemu gw bomb beneran ntr…Kacrut!! Gw jadi harus ngelarin kerjaan gw lagi deh!!
Advertisements

34 thoughts on “Teror Bomb…

  1. Habis lagi stress banget siiist. Gue itu makin stress makin ngaco becandanya. Beneran deh tadi ngga ada rasa takut sama skali pas denger isu bomb. Yang ada dikantin kita ngelucu aja soal isu itu. Hehehe πŸ˜€

  2. Hehehe…Gila yah kalo dipikir2…Kalo meledak beneran dan gw mati gimana yah?
    Ketemu Tuhan sama akhirat, sedangkan gw masih rusak kaya gini. Hihihi, jadi bersukur juga ga jadi ada bom ;p

  3. mmm…jangan dimaki2,, ambil faedahnya,,,
    1. Itung2 pengalaman latihan keadaan kalo ada teror bom lagi beneran..
    2. Sadar kalo kita,, biar segimanapun ati2nya kita.. maut, ajal,, kapan aja bisa terjadi,, biar insyaf
    3. Persatuan Indonesia..

  4. pagi,…
    lagi kumat nih stress n` psychopathic nya… biasanya kalo gini,,, gampang banget bikin lagu yg serem2..

    tadi aja temen gue sms, ” gi ngapain man.. .sibuk?…”

    gue balesnya, “lo mau gue bikin palalo ngadep belakang, atau otaklo berceceran dijalan..?”

    he.. he.. he.. padahal dia ngga salah apa2 …

    terus2 kapan sidang TA nya wed,,,?

  5. Mbuahahahaha…Tega loe! Tapi gw kadang jg suka satir mampus gtu sih, apalagi klo dalam kondisi byk pikiran dan kondisi badan lg ga fit (haid mksdnya), duh…colek-bacok dah pokoknya πŸ˜€

    TA? Skripsi bang…Boro deh jadwal sidang, wong pembimbing aja baru mo ditentuin ntr sore. Nih gara2 bom sialan, outline gw ngga kelar2 (hiks..)

  6. iya skripsi.. siapa juga yang bilang TA…
    berarti masih lama yak..tapi tahun ini kan? ada sidang 1 sidang 2 gitu ngga sih? wisudanya kapan tuh… terus habis itu mo ngapain wed…?

    *kayaknya gue PMS nih,, gampang emosi dan cerewet*

  7. hahaha, tidaks apa2.Untung saya penyabar (!@#$%^&*)
    Sidang insyaAllah bln Juli. Sidangnya yang pertama (khusus buat yg pake metode Kuanti, dan gw termasuk didalamnya) ada sidang outline dlu. Setelah di oke-in baru lanjut lg, pas bulan Juli baru sidang beneran. Kalo lulus wisuda bulan Agus

    Habis ituuu…Ngumpulin duit sama ada rencana bikin novel, trus mungkin ada proyekan band gothic baru sama temen kampus bang (baru rencana kalo aku, tp klo temenku yang ngajakin sepertinya udh mantap)

  8. wuiihhh,bikin band gothic? wah,seandainya gw di jakarta,gw pengen ikut jammin'. uuu yeachhh, I wanna jammin' wid' you *dinyanyikan dengan style Bob Marley yg lagi tergila2 ma musik gothic* :-))

  9. Loh loh..emang loe dimans sih bang? Surabaya ya?
    iya nih tiba2 temen2 gw minta gw utk ngisi lead vocal band mereka. Mereka pelajar2 indo di China, baru balik ke indo tahun depan. Tapi waktu di China udh sering manggung, klo ga salah sempet rekaman jg deh..

  10. gw di Medan,kalo di Surabaya sih masih mending,gw jadi Bonek naik kereta api di atas atapnya :-)), kalo dah jadi nanti kabar-kabari ya,trus taro sample lagunya buat didownload kalo dah rekaman. Sukses buat loe…! πŸ™‚

  11. indak pala dakeklahh dari medan ka padang,sahari samalam juo naik oto,ambo dah tau kampungnyo di Batu Sangkar, kampung ambo di sidimpuan, kabupaten tarakhir sumatera utaro bilo bajalanan ka sumatera barat. bilo mudiak di hari rayo kabarin aden yo?,manatau ambo jalan2 ka padang ato bukit tinggi, iyo upiak nan rancak bana ? huehehehehehe ;-))

  12. iya…kalo film komedi ngga long lasting di kepala karakter2nya, tapi kalo film setan long lasting, sampe kebawa2 kemana pun…kyk film the ring sama shutter mbuahuahau…jadi karakter2 tsb jadi yg lebih mendominasi di pikiran akhirnya *ngakak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s