Skripsi bedebah!!!! (Part. 2). Saatnya bikin tanda S.O.S

Need your help, guys..ย 

For anyone yang:

  • Kuliahnya udah lulus
  • Jurusan Komunikasi/Public Relations
  • Ambil skripsi kuantitatif
  • Temanya efektivitas media relations dengan peningkatan citra perusahaan

Kalau ada yang memenuhi semua kriteria di atas, please please please… Can I borrow your thesis for a while (hard copy & soft copy are aceepted) ? Untuk nambah referensi gw aja di Skripsi gw sekarang. Kalo ada please kasih tau gw yah (kalo perlu no.hape loe via PM juga boleh. Ntar gw telepon)

Huge thanks banget kalo ada yang bisa bantuin gw..

NB: Ada yang pernah bikin skripsi kualitatif tentang “framing”? Framing berita antara press release yg dikeluarin PR sama news yang diterbitin media-nya. Kalo ada yang pernah bikin boleh juga kasih tau gw. Gw juga mau nanya2…

Huge Thanks before… This thesis is starting to take out myself from my social life, that means it discreetly takes out my happiness *sobs*

– g –

14 thoughts on “Skripsi bedebah!!!! (Part. 2). Saatnya bikin tanda S.O.S

  1. waduhhh wed, gw anak tehnik….gimana gw bisa bantu ya? gw juga lagi pening dibuat skripsi nih #-O kan ada perpus atuhh…sama senior2 yg dah lulus duluan ๐Ÿ™‚

    ato coba search di Google deh,tapi kaya gini kata kuncinya :

    efektivitas media relations dengan peningkatan citra perusahaan filetype:pdf

    kata kuncinya bisa loe ganti2 tapi tambahkan filetype:pdf diujungnya,dari yg gw searching kayaknya banyak deh yang berkaitan…Mudah2an bisa membantu ๐Ÿ™‚

  2. Dari senior udah ada, cari di perpus juga udah walau belum terlalu sering search disitu. Scara gw sampe kampus malem sedangkan perpus udah tutup. Cari di google juga udah sering, tapi ya itu…kadang kata kuncinya ga bener jadi infonya ga sesuai harapan. But thanks for the info, Poel.. Gw coba deh ๐Ÿ™‚

  3. Makasih bang… Yah, emang harus ngerjain sendiri, tapi pasti butuh masukan, bantuan dan referensi dari orang/sumber lain kan? Tapi tetep pada akhirnya aku juga yang nyelesain sendiri..

Leave a comment